DANA TUNAI BEKASI, DANA TUNAI BEKASI PLUS

 


 

Dana Tunai Bekasi Plus

Jaminan Sertifikat dan Jaminan BPKB

Dana Tunai Bekasi Plus Melayani Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor, Jaminan BPKB Mobil Dan Jaminan Sertifikat Rumah Cepat, Mudah, Aman, Resmi, Berasuransi.

Dana Tunai Bekasi Plus menawarkan pinjaman uang unggulan kepada anda berupa :

  • Jaminan Sertifikat Rumah
  • Jaminan BPKB Mobil
  • Jaminan BPKB Motor

Dana Tunai Cepat, Segera hubungi Dana Tunai Bekasi Plus di 081380116778 sekarang juga. Kini kami juga melayani pinjaman uang jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah Area Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang (Jabodetabek)

Dana Tunai Bekasi Plus Layanan Pinjaman Uang Terdekat dan Terpercaya

Dana Tunai Bekasi Plus memberikan layanan express pinjaman uang untuk karyawan, pedagang dan profesional.

Dana Tunai Bekasi Plus dapat menjadi solusi terbaik di masa ekonomi sulit yang memerlukan perputaran modal usaha, mengembangkan bisnis, proyek kerja, renovasi rumah dan lain sebagainya.

 

Dana Tunai Bekasi Plus

 

Pinjaman yang ditawarkan sangat beragam, karena Dana Tunai Bekasi Plus proses cepat, syarat mudah, tenor fleksibel, berasuransi, bunga rendah, angsuran terjangkau, agunan aman, resmi, terdaftar OJK dan beraneka keunggulan dari dana tunai.

Keperluan akan dana memang tidak bisa diduga-duga, namun adakalanya kebutuhan uang tunai juga bisa diketahui. Kebanyakan calon nasabah yang tinggal di daerah kota dan kabupaten Bekasi meggunakannya untuk urusan bisnis dan keluarga.

Meskipun telah mengetahui apa yang dibutuhkan, mencarari dana tunai di bekasi memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Baik yang ditawarkan oleh tempat gadai resmi ataupun melalui jasa rentenir.

Bijaklah memilih perusahaan jasa keuangan yang bisa dipertanggung jawabkan, jangan tergoda dengan penawaran manis yang ditawarkan secara perorangan.

Bank, BPR, Leasing, Finance, Koperasi dan Pegadaian lainnya adalah cara terbaik untuk menikmati pinjaman dana tunai bekasi yang tenang dan nyaman.

Walaupun dana tunai yang diraihnya harus menggunakan jaminan berupa BPKB atau Sertifikat. Carilah dana tunai bekasi jawa barat yang tidak meminta uang di depan plus terjamin kerahasiaan dokumen nasabah.

Sayangilah, agunan yang dijaminkan pilih pinjaman yang diawasi Otoritas Jasa Keuangan. Jangan yang asal dana tunai langsung cair.

Adapun dana tunai express bekasi punya promo yang tidak kalah menarik. Menghadapi persaingan yang begitu ketat, gadai BPKB kendaraan sepeda motor dan mobil ada yang "Tanpa Survey" dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan pinjam uang dengan gadai sertifikat rumah tetap harus survey ke lokasi jaminan yang akan diberikan sebagai agunan.

Marketing Dana Tunai Bekasi Plus siap berikan pelayanan maksimal, mulai dari pengajuan sampai pencairan. Semua akan diarahkan sesuai prosedur.

Berikut ini cara mendapatkan pinjaman uang melalui Dana Tunai Bekasi Plus yang bisa dijajal:

 

Dana tunai dengan jaminan BPKB motor

Jaminan BPKB motor merk Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki tahun 2010 - 2020 semakin banyak diminati oleh warga bekasi. Alasanya dana tunai tersebut prosesnya sangat cepat, tanpa harus menunggu lama cair.

Walaupun limitnya tidaklah besar mulai dari 2 juta hingga 50 juta, yang penting bisa mengatasi masalah finansial yang dianggap urgen.

Sebagai solusi, menghindari bahaya pinjam dana di rentenir untuk mencegah tagihan bunga yang sangat besar.

Akan lebih baik mengajukan dana tunai daerah bekasi terdekat dan terbukti dipercaya oleh warga setempat.

 

Dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan mobil

Selain jaminan BPKB motor, Anda juga bisa mengajukan dana tunai cepat bekasi dengan jaminan BPKB mobil.

Sedan, minibus, jeep, pick up, truk, matik, manual BPKB nya bisa dijaminkan lewat Dana Tunai Bekasi Plus.

Mobil merk buatan jepang seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Isuzu, Nissan tahun 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019 dan 2020.

Mobil merk buatan eropa seperti BMW, Volkswagen, Rubicon, Lexus, Mercedes Benz, Mazda, Peugeot, Datsun, Chevrolet dll tahun 2010 - 2020.

Mobil merk buatan korea seperti KIA dan Hyundai tahun 2010 - 2020.

Jumlah pinjaman uang 20 juta hingga 2,5 milyar dengan jaminan BPKB mobil lebih besar, bagi siapa saja yang butuh dana tunai lebih banyak ini yang pas produk untuk Anda.

 

Dana tunai dengan jaminan Sertifikat rumah

Jika Anda tidak punya BPKB, tidak usah khawatir. Dana tunai tetap bisa didapatkan dengan jaminan sertifikat rumah.

SHM (Sertifikat Hak Milik) atau SHGB (Sertifikat Hak Guna Bangunan), itulah kedua jenis setifikat yang bisa diterima oleh Dana Tunai Bekasi Plus.

Selain itu luas tanah minimal 50 meter persegi, bagunan full permanen, tidak setengah bilik. Pastikan sertifikat atas nama sendiri, orang tua, orang lain atau waris.

Maka dari itu, pastikan semuanya sesua syarat dan ketentuannya, agar proses dana tunai mudah dicairkan di kantor cabang bekasi dimanapun berada.

 

Dana Tunai Bekasi Plus Gadai BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah

Persyaratan yang harus dilengkapi dalam pengajuan pinjaman dana tunai di bekasi bagi karyawan, pedagang dan profesional adalah sebagai berikut:

 

Syarat Gadai BPKB

  1. Copy KTP suami plus isteri
  2. Copy Kartu keluarga
  3. Copy PBB rumah / rekening listrik / kwitansi kontrakan
  4. Copy Slip gaji untuk karyawan, SKU untuk pedagang
  5. Copy Rekening tabungan
  6. Copy STNK, Faktur dan BPKB

 

Syarat Gadai Sertifikat

  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Surat nikah
  3. Copy Kartu keluarga
  4. Copy PBB rumah terbaru
  5. Copy Slip gaji untuk karyawan, SKU untuk pedagang
  6. Copy Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  7. Copy IMB bila ada
  8. Copy Sertifikat rumah


Cara Pengajuan

  • Nama jelas
  • Nomor HP
  • Merk, type dan tahun kendaraan (Agunan BPKB)
  • Alamat jaminan sertifikat jika beda (Agunan Sertifikat)

 

Kirim format di atas melalui SMS / Whatsapp berikut:

Dana Tunai Bekasi Plus

Wa 081908161122

www.danatunaibekasiplus.blogspot.com 

Title : Dana Tunai Bekasi Plus Layanan Pinjaman Uang Terdekat dan Terpercaya
Description : Dana Tunai Bekasi Plus memberikan layanan express pinjaman uang untuk karyawan, pedagang dan profesional. Dana Tunai Bekasi Plus dapat menj...

Dana Tunai Bekasi Untuk Modal Usaha dan Renovasi

Dana Tunai Bekasi Untuk Kerja dan Persalinan

Dana Tunai Bekasi Untuk Pendidikan dan Pernikahan

Dana Tunai Bekasi Untuk Bisnis dan Keluarga

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Dana Tunai Bekasi Plus Senang Bisa Membantu Anda. Jika Anda Butuh Bantuan Telp/Sms Customer Care 081380116778. Salam Sukses.