DANA TUNAI BEKASI, DANA TUNAI BEKASI PLUS

 


 

Dana Tunai Bekasi Plus

Jaminan Sertifikat dan Jaminan BPKB

Dana Tunai Bekasi Plus Melayani Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor, Jaminan BPKB Mobil Dan Jaminan Sertifikat Rumah Cepat, Mudah, Aman, Resmi, Berasuransi.

Dana Tunai Bekasi Plus menawarkan pinjaman uang unggulan kepada anda berupa :

  • Jaminan Sertifikat Rumah
  • Jaminan BPKB Mobil
  • Jaminan BPKB Motor

Dana Tunai Cepat, Segera hubungi Dana Tunai Bekasi Plus di 081380116778 sekarang juga. Kini kami juga melayani pinjaman uang jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah Area Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang (Jabodetabek)

Dana Tunai Super Cepat dan Mudah Daerah Bekasi

Anda memiliki agunan berupa BPKB sepeda motor, mobil dan sertifikat. Dapatkan penawaran yang menarik untuk Anda. Fasilitas pinjaman terbaru tahun 2021 proses melalui tempat dana tunai di Bekasi terpercaya.

 

Dana Tunai Bekasi


 

Proses Lebih Cepat, Syarat Lebih Mudah

 
Dana tunai
 
Dana 1 juta sampai 2,5 milyard saat ini sangat mudah dicairkan oleh warga yang sedang butuh uang mendesak untuk penuhi semua keperluan. Kini perusahaan jasa keuangan bank atau BPR dan non bank seperti multifinance, leasing, koperasi dan pegadaian lainnya telah menyediakan kredit multiguna pinjaman dana tunai BPKB motor, mobil dan sertifikat rumah.

Mulai dari konvensional hingga syariah berlomba-lomba untuk tawarkan pembiayaan simpan pinjam yang bisa diangsur setiap bulannya. Hanya BPKB atau sertifikatnya saja yang ditahan, unitnya masih bisa digunakan dan ditempati oleh nasabah.
 

Produk

 

Dana Tunai Bekasi BPKB Motor


Dana Tunai BPKB Mobil Bekasi

 

Dana Tunai Sertifikat Rumah Bekasi


Ketentuan

  • Layanan dana tunai super cepat 1 hari cair disediakan oleh pinjaman dana dengan jaminan BPKB motor di Bekasi.
  • Layanan dana tunai 2 - 3 hari kerja langsung cair dengan cara pinjam uang lewat jaminan BPKB mobil.
  • Layanan dana tunai kurang lebih 10 hari kerja dengan jaminan sertifikat rumah.
  • Merk honda, yamaha, suzuki dan kawasaki minimal tahun 2011 - 2021.
  • Merk toyota, daihatsu, mitsubishi, isuzu, nissan, honda, suzuki tahun 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021.
  • Merk hyundai, kia, datsun, mazda, lexus, mercedes benz, volvo, chevrolet, peugeot, rubicon, volkswagen dll tahun 2010 - 2021.
  • Bangunan rumah permanen bukan bilik.
  • SHM atau SHGB
  • Perumahan atau perkampungan
  • Luas tanah minimal 50 meter persegi
  • Bukan tanah kosong
 

Bekasi

Dana tunai daerah bekasi: bekasi barat, bekasi timur, bekasi selatan, bekasi utara, bekasi jaya, bantar gebang, ciketing udik, cikiwul, sumur batu, bintara, bintara jaya, jakasampurna, kota baru, kranji, jakamulya, jakasetia, kayuringin jaya, marga jaya, pekayon jaya, aren jaya, duren jaya, margahayu, harapan baru, harapan jaya, harapan indah, kaliabang tengah, marga mulya, perwira, teluk pucung, jatiasih, jatikramat, jatiluhur, jatimekar, jatirasa, jatisari, jatisampurna, jatikarya, jatiraden, jatirangga, jatiranggon, medan satria, harapan mulya, kali baru, pejuang, mustika jaya, cimuning, mustikasari, pedurenan, pondok gede, jatibening, jatbening baru, jaticempaka, jatimakmur, jatiwaringin, pondok melati, jatimelati, jatimurni, jatirahayu, jatiwarna, rawalumbu, bojong rawalumbu, bojong menteng, pengasinan, sepanjang jaya, tambun, tambun selatan, tambun utara, cibitung, jababekas dan cikarang.

 

Bagaimana cara daftar Dana Tunai Bekasi?

Berikut cara mendaftarkan pinjaman dana tunai bekasi dengan jaminan BPKB atau jaminan sertifikat yang mudah dan cepat melalui whatsapp dan media online:

  1. Kirim wa ke no hp 081380116778
  2. Tulis nama jelas, nomor telp, alamat rumah tinggal, merk type dan tahun kendaraan untuk gadai BPKB
  3. Tulis nama jelas, nomor telpon, alamat rumah tinggal, alamat rumah agunan jika berbeda untuk gadai sertifikat
 

Siapa saja yang bisa mengajukan permohonan dana tunai?

Semua warga yang tinggal daerah kotamadya dan kabupaten Bekasi bisa menikmati dana tunai ini, yang terpenting adalah tidak punya histori pembayaran angsuran macet di bank lain serta jaminan yamg memenuhi syarat.

Karyawan dan pedagang yang memiliki penghasilan tetap setiap bulannya, agar bisa membayar cicilan jaminan BPKB motor dan mobil atau sertifikat rumah.

 

Apakah pajak kendaraan mati bisa mengajukan?

Ya, bisa mengajukan dana tunai jaminan BPKB tetapi yang mati sampai 3 tahun dan pajak kaleng yang 5 tahun sekali masih berlaku.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Title : Dana Tunai Super Cepat dan Mudah Daerah Bekasi
Description : Anda memiliki agunan berupa BPKB sepeda motor, mobil dan sertifikat. Dapatkan penawaran yang menarik untuk Anda. Fasilitas pinjaman terbaru ...

Dana Tunai Bekasi Untuk Modal Usaha dan Renovasi

Dana Tunai Bekasi Untuk Kerja dan Persalinan

Dana Tunai Bekasi Untuk Pendidikan dan Pernikahan

Dana Tunai Bekasi Untuk Bisnis dan Keluarga

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Dana Tunai Bekasi Plus Senang Bisa Membantu Anda. Jika Anda Butuh Bantuan Telp/Sms Customer Care 081380116778. Salam Sukses.