DANA TUNAI BEKASI, DANA TUNAI BEKASI PLUS

 


 

Dana Tunai Bekasi Plus

Jaminan Sertifikat dan Jaminan BPKB

Dana Tunai Bekasi Plus Melayani Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor, Jaminan BPKB Mobil Dan Jaminan Sertifikat Rumah Cepat, Mudah, Aman, Resmi, Berasuransi.

Dana Tunai Bekasi Plus menawarkan pinjaman uang unggulan kepada anda berupa :

  • Jaminan Sertifikat Rumah
  • Jaminan BPKB Mobil
  • Jaminan BPKB Motor

Dana Tunai Cepat, Segera hubungi Dana Tunai Bekasi Plus di 081380116778 sekarang juga. Kini kami juga melayani pinjaman uang jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah Area Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang (Jabodetabek)

Dana Tunai Bekasi Jaminan BPKB dan Sertifikat Rumah

Dana Tunai BPKB dan Sertifikat Rumah Kota dan Kabupaten Bekasi

Dana Tunai Bekasi. Kondisi saat ini memang banyak orang yang harus memutar otak untuk tetap terus bertahan. Menyerah bukanlah kata yang mesti terucap di saat menghadapi masalah terpuruknya ekonomi. Karena masih ada cara untuk menyelesaikan finansial yang sedang bermasalah, yakni dengan mengajukan pinjaman uang dengan jaminan BPKB motor, mobil dan sertifikat rumah.

 

Dana Tunai Karyawan dan Pedagang Bekasi

 

Karyawan, pedagang dan profesional bisa mendapatkan fasilitas pinjaman ini melalui Dana Tunai Bekasi Plus. Mengapa kami rekomendasikan tempat gadai tersebut? Alasannya adalah mitra jasa keuangan resmi, aman dan terdaftar serta diawasi OJK. Selain itu masyarakat di sekitar percaya bahwa layanan dana tunai bekasi jawa barat bisa diandalkan.

 

Dana Tunai Bekasi

Berikut keunggulan yang dimiliki oleh produk pinjaman dana tunai bekasi yang perlu diketahui, baik dengan jaminan BPKB maupun jaminan sertifikat:

 

Proses Kredit Lebih Cepat

Marketing dana tunai bekasi akan tanggap dan cekatan dalam memberikan pelayanan, data yang masuk akan mendapatkan prioritas utama agar pinjaman proses cepat cair. Sehingga uang langsung cair ke rekening bank pribadi milik nasabah.

 

Syarat Gadai Begitu Mudah

Gadai BPKB motor hanya memerlukan waktu kurang lebih 1 hari cair, pagi ajukan pinjam uang sore pencairan setalah mendapatkan verifikasi persetujuan.

Untuk pinjaman gadai BPKB mobil agak sedikit berbeda, dana tunai cair dalam hitungan 2 atau 3 hari setelah pengecekan ke absahan BPKB di samsat.

Pencairan dana tunai dengan jaminan sertifikat rumah menunggu kabar hasil pengecekan sertifikat di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) cabang bekasi, jawa barat, Indonesia.

 

Tenor Sangat Fleksibel

Berbagai pilihan jangka waktu pegadaian yang diberikan sangat memudahkan, mulai dari 1, 2, 3 dan 4 tahun tersedia di sini. Sehingga lebih mudah untuk mengatur pembayaran angsuran per bulan. Tentukan pinjaman yang sesuai dengan kemampuan.

 

Suku Bunga Terjangkau

Cicilan yang ringan tentunya berawal dari suku bunga yang terjangkau. Aturlah batas kemampuan anda membayar angsuran sesuai keperluan. Hindari pinjaman yang sangat berlebihan, agar anda dapat terhindar dari kredit macet.

 

Plafon Pencairan Tinggi

Limit dana tunai express bekasi mulai dari 2 juta sampai 2,5 milyard, anda bisa pilih sesuai dengan keperluannya. Nilai pencairan 60 sampai 80 persen dari harga agunan yang berlaku di pasaran, tergantung apakah atas nama sendiri atau bukan.

 

Agunan Aman dan Terlindungi

Tidak usah khawatir, anda cukup fokus bekerja lebih giat lagi untuk membayar angsuran tepat waktu jatuh tempo, agar tidak kena biaya keterlambatan. Agunan baik yang berupa buku pemilikan kendaraan bermotor (BPKB) atau sertifikat tersimpan dalam savety box yang tahan kebakaran dan kebanjiran.

 

Dana Tunai BPKB Mobil Bekasi

Sebelum mengisi formulir Dana Tunai BPKB Mobil Bekasi, perhatikan syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Agar pinjaman yang diajukan bisa disetujui.

 

Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Bekasi


Syarat Perorangan (Umum)

  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Kartu keluarga
  3. Copy PBB rumah / rekening listrik / kwitansi kontrakan (Jika mengontrak)
  4. Copy Faktur, STNK, BPKB mobil
  5. Copy Slip gaji untuk karyawan, SKU untuk pedagang
  6. Copy Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  7. Copy NPWP pribadi jika pinjaman di atas 50 juta

 

Syarat Perusahaan

  1. Copy KTP para pengurus
  2. Copy Akte pendirian dan perubahan perusahaan
  3. Copy SIUP
  4. Copy Rekening koran 3 bulan terakhir

 

Merk, Type dan Tahun Mobil

  • Merk mobil jepang tahun 2005 - 2020
  • Merk mobil Eropa dan Korea 2010 - 2020
  • Matik atau manual
  • Sedan, minibus, jeep, pick up, truk dan dump truk

 

Tabel Angsuran Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Bekasi

Untuk mendapatkan tabel angsuran dana tunai jaminan BPKB mobil di Bekasi, silahkan sms atau whatsapp ke 081908161122 dengan contoh format seperti di bawah ini:

  • Nama jelas
  • Nomor HP
  • Alamat rumah lengkap
  • Merk, type dan tahun mobil

 


Customer service akan segera menghitung simulasi kredit, jumlah pinjaman dan angsuran akan segera terkirim kepada anda.

 

Dana Tunai BPKB Motor Bekasi

Aturan permohonan Dana Tunai BPKB Motor Bekasi yang perlu difahami agar bisa melancarkan proses kredit bagi anda yang ingin mengajukannya.

 

Dana Tunai Jaminan BPKB Motor Bekasi


Syarat Perorangan (Umum):

  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Kartu keluarga
  3. Copy PBB rumah / rekening listrik / bukti kwitansi kontrakan
  4. Copy Slip gaji untuk karyawan / SKU untuk pedagang
  5. Copy Rekening tabungan
  6. Copy Faktur, STNK, BPKB Motor

 

Jenis dan type sepeda motor yang dapat dijaminkan lewat Dana Tunai Bekasi Plus Jawa Barat yakni antara lain:

  • Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki
  • Tahun 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020
  • Motor bebek, sport, matik dan trail
 
 
Tabel Angsuran Dana Tunai BPKB Motor Bekasi
 
Simulasi pinjaman, angsuran dan tenor gadai BPKB motor akan segera dikirim melalui SMS atau whats app setelah kirim ke 081908161122 contoh format di bawah ini:
  • Nama jelas
  • Nomor HP
  • Alamat rumah lengkap
  • Merk, type dan tahun motor
 


Faktor di atas wajib dipenuhi, agar pinjaman dana tunai jaminan BPKB motor yang anda ajukan bisa disetujui oleh surveyor.


Dana Tunai Sertifikat Rumah Bekasi

Persyaratan Dana Tunai Sertifikat Rumah Bekasi antara lain adalah sertifikat hak milik (SHM) atau sertifikat hak guna bangunan (SHGB) yang masih berlaku, baik atas nama sendiri, orang tua, orang lain bahkan waris.

 

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi

 

Sertifikat atas nama sendiri atau pasangan sangat mudah dan cepat disetujui pencairannya. Asalkan suami istri bersepakat hadir untuk menandatangani surat perjanjian pinjaman di hadapan notaris.

Sertifikat rumah atas nama orang tua bisa juga dengan mudah disetujui dengan syarat kedua orang tua bisa hadir bersama anda untuk menandatangani akad kredit di kantor notaris.

Sertifikat rumah atas nama orang lain terbagi menjadi dua aturan, pertama yang telah memiliki AJB (akte jual beli) notaris, dari penjual ke nama anda. Tidak perlu menghadirkan pihak penjual, cukup melampirkan AJB nya dan sertifikat yang anda miliki. Sertifikat wajib dibalik nama kepada anda.

Kedua, hanya memiliki kwitansi saja, wajib menghadirkan pihak penjual ke notaris untuk melakukan akad jual beli. Serifikat akan dibalik nama ke nama anda.

Sertifikat atas nama orang meninggal, para ahli waris harus hadir semua pada saat terjadinya akad kredit di notaris. Apabila ada salah satu yang berhalangan hadir maka akan ditolak. Sertifikat akan dibalik nama.

Inilah dokumen yang perlu dilengkapi dalam pengajuan pinjaman jaminan sertifikat di Dana Tunai daerah Bekasi provinsi jawa barat:

  1. Copy KTP suami istri
  2. Copy Kartu keluarga
  3. Copy Surat nikah
  4. Copy IMB bila ada
  5. Copy PBB rumah terbaru
  6. Copy Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  7. Copy Slip gaji untuk karyawan, SKU untuk pedagang
  8. Copy Sertifikat rumah
 
 
Periksa semua data-data pribadi milik anda, jangan sampai ada perbedaan nama, masa berlaku KTP, photo dan nama.
 
Dana tunai jaminan sertifikat rumah bekasi jawa barat minimal luas tanah minimal 50 meter persegi, baik di perumahan maupun perkampungan.
 
 
Tabel Angsuran Dana Tunai Sertifikat Rumah Bekasi
 
Pinjaman, tenor dan suku bunga secara otomatis anda terima setelah SMS atau Whatsapp ke 081908161122 dengan format seperti ini:
  • Nama jelas
  • Alamat rumah lengkap
  • Nomor hp
  • Alamat agunan jika berbeda




Area Dana Tunai di Bekasi

Kotamadya Bekasi: Bantar Gebang, Ciketing Udik, Cikiwul, Sumur Batu, Bekasi Barat, Bintara, Bintara Jaya, Jakasampurna, Kota Baru, Kranji.

Bekasi Selatan, Jakamulya, Jakasetia, Kayuringin Jaya, Marga Jaya, Pekayon Jaya, Bekasi Timur, Aren Jaya, Bekasi Jaya, Duren Jaya, Margahayu.

Bekasi Utara, Harapan Baru, Harapan Indah, Harapan Jaya, Kaliabang Tengah, Marga Mulya, Perwira, Teluk Pucung, Jatiasih, Jatikramat, Jatiluhur, Jatimekar, Jatirasa, Jatisari.

Jatisampurna, Harapan Mulya, Kali Baru, Medan Satria, Pejuang, Jatikarya, Jatiraden, Jatirangga, Jatiranggon.

Mustika Jaya, Cimuning, Mustikasari, Pedurenan, Pondok Gede, Jatibaru, Jatibening, Jatibening Baru, Jaticempaka, Jatimakmur, Jatiwaringin.

Pondok Melati, Jatimelati, Jatimurni, Jatirahayu, Jatiwarna, Rawalumbu, Bojong Menteng, Bojong Rawalumbu, Pengasinan, Sepanjang Jaya.
 

Kabupaten Bekasi: Babelan, Babelan Kota, Bunibakti, Hurip Jaya, Kedungjaya, Kedungpengawas, Muarabakti, Pantai Hurip, Bahagia, Kebalen.

Bojongmangu, Karang Indah, Karangmulya, Medalkrisna, Sukabungah, Sukamukti, Cabangbungin, Jayalaksana, Leggahjaya, Lenggahsari, Setiajaya, Setialaksana, Sindangjaya, Sindangsari.

Cibarusah, Cibarusahjaya, Cibarusahkota, Ridogalih, Ridomanah, Sindangmulya, Sirnajati, Wibawamulya, Cibitung, Cibuntu, Kertamukti, Muktiwari, Sarimukti, Sukajaya, Wanajaya, Wanasari.

Cikarang Barat, Cikedokan, Danauindah, Gandamekar, Gandasari, Jatiwangi, Kalijaya, Mekarwangi, Sukadanau, Telagamurni, Telajung, Telaga Asih.

Cikarang Pusat, Ciantra, Cibatu, Pasirsari, Sukadami, Sukaresmi, Sukasejati, Serang, Cikarang Timur, Cipayung, Hegarmanah, Jatireja, Karangsari, Labansari, Tanjungbaru, Sertajaya.

Cikarang Utara, Cikarang Kota, Harjamekar, Karangasih, Karangbaru, Karangraharja, Mekarmukti, Pasirgombong, Simpangan, Tanjungsari, Waluya, Wangunharja.

Karang Bahagia, Karanganyar, Karangmukti, Karangrahayu, Karangsatu, Karangsentosa, Karangsetia, Sukaraya, Kedungwaringin, Bojongsari, Karangharum, Karangmekar, Karangsambung, Mekarjaya, Waringinjaya.

Muara Gembong, Jayasakti, Pantai Bahagia, Pantai Bakti, Pantai Harapanjaya, Pantai Mekar, Pantai Sederhana, Pebayuran, Bantarjaya, Bantarsari, Karangharja, Karanghaur, Karangjaya, Karangreja, Karangpatri, Karangsegar, Kertajaya, Sumbereja, Sumbersri, Sumberurip, Kertasari.

Serang Baru, Cilangkara, Jayamulya, Jayasampurna, Nagacipta, Nagasari, Sirnajaya, Sukaragam, Sukasari, Setu, Burangkeng, Cibening, Cijengkol, Cikaregaman, Ciledug, Kertarahyu, Lubangbuaya, Ragamanunggal, Taman Rahayu, Taman Sari.

Sukakarya, Sukaindah, Sukajadi, Sukakarsa, Sukakarya, Sukalaksana, Sukamakmur, Sukamurni, Sukatani, Banjarsari, Sukaasih, Sukadarma, Sukahurip, Sukamanah, Sukamulya, Sukarukun.

Sukawangi, Sukabudi, Sukadaya, Sukakerta, Sukamekar, Sukaringin, Sukatenang, Tambelang, Sukabakti, Sukamaju, Sukamantri, Sukarahayu, Sukaraja, Sukarapih, Sukawijaya.
 
Tambun Selatan, Jatimulya, Lambangjaya, Lambangsari, Mangunjaya, Mekarsari, Setiadarma, Setiamekar, Sumberjaya, Tambun, Tridaya Sakti.
 
Tambun Utara, Jejalenjaya, Karangsatria, Satriajaya, Satriamekar, Tarumajaya, Pahlawan Setia, Pantai Makmur, Pusaka Rakyat, Samudra Jaya, Sagara Makur, Setiaasih, Setiamulya.
 
 
Informasi dana tunai dengan jaminan BPKB motor, mobil dan sertifikat rumah terlengkap di bekasi, hubungi segera:
 

Dana Tunai Bekasi Plus

Wa 0819081611122
 


Title : Dana Tunai Bekasi Jaminan BPKB dan Sertifikat Rumah
Description : Dana Tunai BPKB dan Sertifikat Rumah Kota dan Kabupaten Bekasi Dana Tunai Bekasi . Kondisi saat ini memang banyak orang yang harus memutar o...

Dana Tunai Bekasi Untuk Modal Usaha dan Renovasi

Dana Tunai Bekasi Untuk Kerja dan Persalinan

Dana Tunai Bekasi Untuk Pendidikan dan Pernikahan

Dana Tunai Bekasi Untuk Bisnis dan Keluarga

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Dana Tunai Bekasi Plus Senang Bisa Membantu Anda. Jika Anda Butuh Bantuan Telp/Sms Customer Care 081380116778. Salam Sukses.