DANA TUNAI BEKASI, DANA TUNAI BEKASI PLUS

 


 

Dana Tunai Bekasi Plus

Jaminan Sertifikat dan Jaminan BPKB

Dana Tunai Bekasi Plus Melayani Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor, Jaminan BPKB Mobil Dan Jaminan Sertifikat Rumah Cepat, Mudah, Aman, Resmi, Berasuransi.

Dana Tunai Bekasi Plus menawarkan pinjaman uang unggulan kepada anda berupa :

  • Jaminan Sertifikat Rumah
  • Jaminan BPKB Mobil
  • Jaminan BPKB Motor

Dana Tunai Cepat, Segera hubungi Dana Tunai Bekasi Plus di 081380116778 sekarang juga. Kini kami juga melayani pinjaman uang jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah Area Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang (Jabodetabek)

Cek Angsuran Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi Jawa Barat

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi

 

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi

Pilih pinjaman dana pribadi di rentenir? atau mengajukan uang tunai melalui bank, bpr, finance, leasing, pegadaian dan koperasi resmi di Bekasi. Semua keputusan ada pada diri Anda, fikir dan pertimbangkan dengan baik, bila perlu berundinglah bersama istri atau suami ketika ingin mengambil putusan untuk ajukan permohonan dana tunai jaminan sertifikat rumah bekasi jawa barat.

Disini kami hanya menawarkan calon nasabah produk dana tunai jaminan sertifikat rumah lewat Bank Perkreditan Rakyat yang kantor cabangnya berada daerah kota dan kabupaten bekasi jawa barat Indonesia. Mau tahu alasanya mengapa harus di BPR?:

  • Proses Cepat
  • Syarat Mudah
  • Bunga Rendah
  • Cicilan Terjangkau
  • Tenor Fleksibel
  • Dilindungi Asuransi
  • Lembaga Keuangan Resmi
  • Agunan Aman
  • Nyaman Rahasia Terjaga
  • Terdaftar dan Diawasi OJK

 

Keunggulan-keunggulan di atas merupakan daya kekuatan kami untuk memberikan kepercayaan penuh pada siapa saja yang ingin mendapatkan dana tunai dengan jaminan sertifikat rumah di bekasi provinsi jawa barat.

Anda tinggal daftar, ikuti tahapan proses kreditnya dan manfaatkan dana tunai 20 juta hingga 1 milyar untuk berbagai macam keperluan seperti:

 

Modal Usaha

Tambahan modal sangat diperlukan bagi seorang wiraswasta, agar usaha yang ditekuninya dapat berkembang dan maju.

 

Proyek Kerja

Sedang menjalankan proyek kerja yang besar, tiba-tidak kekurangan modal untuk bayar gaji karyawan dan sebagainya. Tentunya suntikan dana segar sangat membatu untuk melancarkan proyek kerja.


Renovasi Rumah

Musim hujan telah tiba, tentu kita harus waspada. Atap rumah yang biasanya tidak bocor bisa jadi kemasukan air hujan. Warna cat tembok rumah menjadi pudar dan berlumut dan dinding rumah bisa juga retak - retak. Oleh sebab itulah kami menyediakan produk dana tunai jaminan sertifikat rumah bekasi jawa barat.

 

Biaya Persalinan

Menantikan kelahiran istri tercinta adalah hal yang diidamkan oleh semua para suami. Namun kadangkala di saat urgen seperti ini tidak mempunyai persediaan dana untuk melahirkan. Jalan satu-satunya adalah dengan cara menjaminkan sertifikat rumah.

 

Pesta Pernikahan

Menjadi raja satu hari di pesta pernikahan adalah dambaan muda-mudi yang baru akan memulai rumah tangga, Walaupun cuma sebentar, namun memerluakan dana tunai yang tidak sedikit untuk mewujudkannya.


Tabel Angsuran Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi

Mengajukan pinjaman uang dengan menggunakan jaminan tentunya mempunyai resiko, apabila tidak mampu membayar cicilan per bulan akan beresiko rumah akan dilelang.Untuk menghindari kredit macet, alangkah bijaknya anda harus memperhitungkan kemampuan finansial yang Anda miliki.

 

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi Jawa Barat


 

Merencanakan, mempertimbangkan dan memilih angsuran dana tunai jaminan sertifikat rumah merupakan sikap antisipasi diri di awal perjanjian kredit.

Rundingkan bersama pasangan Anda, agar kebututuhan pinjaman tidak berlebihan yang akan berdampak pada besarnya cicilan.

Produk dana tunai jaminan sertifikat rumah yang kami berikan bagi karyawan, pedagang dan profesional di kotamadya dan kabupaten Bekasi ini, memiliki tingkat suku bunga bersaing. 1 tahun bunga 1,45% per bulan, 2 tahun bunga 1,5 % per bulan, 3 tahun 1.6% per bulan, 4 tahun 1,7% per bulan.

Potongan yang akan dibebankan oleh calon nasabah jika sertifikat hak milik atas nama sendiri hanya dikenakan biaya administrasi, provisi, notaris, asuransi yang diperkirakan sekitar 8 s/d 10%.

 

Syarat Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi

Persyaratan untuk nasabah perorangan baik yang berprofesi sebagai pekerja ataupun wiraswasta dapat melengkapi semua dokumen pribadi seperti di bawah ini:

  1. Copy KTP suami dan istri
  2. Copy Surat nikah
  3. Copy Kartu keluarga
  4. Copy PBB rumah terbaru
  5. Copy IMB bila ada
  6. Copy Sertifikat
  7. Copy Slip gaji untuk karyawan, SKU untuk pedagang
  8. Copy Rekening tabungan 3 bulan terakhir atau pembukuan dagang untuk pedagang

 

Perhatikan semua syarat dana tunai jaminan sertifikat rumah bekasi di atas, jangan sampai kekurangan datanya. Agar semua prosesnya bisa berjalan lancar dan menghasilkan persetujuan.

Bagi Anda yang memiliki rumah di bekasi, manfaatkanlah sertifikat nya untuk mendapatkan pinjaman dana tunai di bekasi dengan cara dijadikan jaminan di tempat gadai sertifikat rumah terpercaya.

Informasi dana tunai jaminan sertifikat rumah bekasi jawa barat hubungi kami:

Dana Tunai Bekasi Plus

Marketing Dana Tunai Bekasi

Wa 08198161122

www.danatunaibekasiplus.blogspot.com

 

Title : Cek Angsuran Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi Jawa Barat
Description : Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi   Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi Pilih pinjaman dana pribadi di rentenir? atau men...

Dana Tunai Bekasi Untuk Modal Usaha dan Renovasi

Dana Tunai Bekasi Untuk Kerja dan Persalinan

Dana Tunai Bekasi Untuk Pendidikan dan Pernikahan

Dana Tunai Bekasi Untuk Bisnis dan Keluarga

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Dana Tunai Bekasi Plus Senang Bisa Membantu Anda. Jika Anda Butuh Bantuan Telp/Sms Customer Care 081380116778. Salam Sukses.