DANA TUNAI BEKASI, DANA TUNAI BEKASI PLUS

 


 

Dana Tunai Bekasi Plus

Jaminan Sertifikat dan Jaminan BPKB

Dana Tunai Bekasi Plus Melayani Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor, Jaminan BPKB Mobil Dan Jaminan Sertifikat Rumah Cepat, Mudah, Aman, Resmi, Berasuransi.

Dana Tunai Bekasi Plus menawarkan pinjaman uang unggulan kepada anda berupa :

  • Jaminan Sertifikat Rumah
  • Jaminan BPKB Mobil
  • Jaminan BPKB Motor

Dana Tunai Cepat, Segera hubungi Dana Tunai Bekasi Plus di 081380116778 sekarang juga. Kini kami juga melayani pinjaman uang jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah Area Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang (Jabodetabek)

Dana Tunai Untuk Karyawan dan Pedagang di Bekasi, Pinjaman Uang Dengan Jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah

Dana Tunai Bekasi Menyediakan Pinjaman Uang Proses Cepat

Bekasi - Segmentasi pemasaran dana tunai untuk karyawan dan pedagang sangat banyak yang meminatinya, khusus calon nasabah yang bertempat tinggal di kotamadya maupun kabupaten Bekasi. Masing-masing profesi punya syarat dan ketentuan yang berbeda. Terlebih aset yang akan dijadikan sebagai jaminan dalam bentuk BPKB atau sertifikat rumah yang berada di Bekasi Jawa Barat.

Perlu anda ketahui, tempat pinjaman dana tunai di Bekasi dibiayai oleh perusahaan jasa keuangan resmi seperti Bank, BPR, Leasing, Finance, Koperasi Simpan Pinjam dan Pegadaian lainnya. Kami bukanlah rentenir yang memberikan pelayanan gadai bpkb motor, mobil dan sertifikat rumah perorangan.

Semua uang tunai yang dicairkan bukan dari dana pribadi, namun dari perusahaan berbadan hukum yang memiliki tata cara atau prosedur yang wajib dijalankan, seperti tahapan survey dan analisa dari team komite kredit. Bila disetujui, uang yang diajukan akan cair secara tunai atau transfer melalui rekening bank umum yang dapat ditarik lewat ATM yang tersebar di Bekasi.

 

Keunggulan Mengajukan Pinjaman Uang Melalui Dana Tunai Bekasi Plus Kota Bks Jawa Barat Indonesia

 

Proses Cepat

Dana tunai yang prosesnya 1 hari cair adalah gadai BPKB motor, sedangkan gadai BPKB mobil memakan waktu 1-3 hari pencairan dan gadai sertifikat rumah kurang lebih 7 hari kerja. Proses cepat cair di semua produk inilah yang selalu jadi andalan bagi warga bekasi.

 

Syarat Mudah

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman dana tunai di bekasi begitu mudah, cukup menyiapkan data-data seperti copy KTP suami istri, kartu keluarga, surat nikah, pbb rumah terbaru, slip gaji atau SKU untuk pedagang, rekening tabungan serta agunan yang akan diberikan.

STNK, faktur dan BPKB (untuk jaminan berupa kendaraan). IMB bila ada dan sertifikat rumah bisa berupa SHM atau SHGB yang masih berlaku. Apabila SHGB sudah tidak berlaku lagi, kami akan bantu urus melalui kantor notaris bekasi.

 

Tenor Fleksibel

Pinjaman uang bisa dicicil perbulan mulai dari 12, 24, 36 dan 48 bulan tergantung barang apa yang akan digadaikan. Pilihan jangka waktu yang leluasa ini berikan fleksibelitas dalam mengatur keuangan.

 

Aman dan Resmi

Jangan hanya tertarik pada penawaran cepat prosesnya, tapi perhatikan pula faktor keamanan dan legalitas perusahaan.

Dana tunai yang kami tawarkan terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), agunan disimpan dalam savety box bebas banjir dan kebakaran.

Masih bingung cari tempat dana tunai daerah bekasi terdekat?

 

Dana Tunai Bekasi Plus

Solusi Keuangan Terpecaya

Wa 081908161122

www.danatunaibekasiplus.blogspot.com

 


 

Title : Dana Tunai Untuk Karyawan dan Pedagang di Bekasi, Pinjaman Uang Dengan Jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah
Description : Dana Tunai Bekasi Menyediakan Pinjaman Uang Proses Cepat Bekasi - Segmentasi pemasaran dana tunai untuk karyawan dan pedagang sangat banya...

0 Response to "Dana Tunai Untuk Karyawan dan Pedagang di Bekasi, Pinjaman Uang Dengan Jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah"

Dana Tunai Bekasi Untuk Modal Usaha dan Renovasi

Dana Tunai Bekasi Untuk Kerja dan Persalinan

Dana Tunai Bekasi Untuk Pendidikan dan Pernikahan

Dana Tunai Bekasi Untuk Bisnis dan Keluarga

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Dana Tunai Bekasi Plus Senang Bisa Membantu Anda. Jika Anda Butuh Bantuan Telp/Sms Customer Care 081380116778. Salam Sukses.