DANA TUNAI BEKASI, DANA TUNAI BEKASI PLUS

 


 

Dana Tunai Bekasi Plus

Jaminan Sertifikat dan Jaminan BPKB

Dana Tunai Bekasi Plus Melayani Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor, Jaminan BPKB Mobil Dan Jaminan Sertifikat Rumah Cepat, Mudah, Aman, Resmi, Berasuransi.

Dana Tunai Bekasi Plus menawarkan pinjaman uang unggulan kepada anda berupa :

  • Jaminan Sertifikat Rumah
  • Jaminan BPKB Mobil
  • Jaminan BPKB Motor

Dana Tunai Cepat, Segera hubungi Dana Tunai Bekasi Plus di 081380116778 sekarang juga. Kini kami juga melayani pinjaman uang jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah Area Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang (Jabodetabek)

Perlu Dana Mendesak? Dapatkan Uang Tunai di Bekasi, Begini Caranya

Bekasi (28/08/2023) - Perlu dana mendesak? Gak usah bingung, ajukan saja pinjaman uang tunai di Bank Perkreditan Rakyat cabang kota dan kabupaten Bekasi.


Pinjaman dana tunai di bekasi, Pinjaman dana tunai di bekasi jawa barat
Pinjaman dana tunai di bekasi 


Pinjaman dana ini menjawab semua masalah keuangan anda dengan mudah, cepat,  aman dan berasuransi. Uang tunai yang akan anda terima pun bisa lebih besar.  Karena limit yang diberikan BPK untuk warga Bekasi mulai dari 20 juta sampai 2 milyar rupiah.

Bukan hanya itu, suku bunga yang ditawarkannya pun relatif rendah. Sehingga angsuran dana tunai setiap bulannya pun jadi ringan. Hal ini juga ditambah tenor yang fleksibel, alhasil Bisa pilih cicilan sesuai kemampuan yang ada pada daftar tabel.

Pengajuan dana tunai secara online sangat membantu nasabah yang tinggal di Bekasi bisa lebih santai, karena bisa diajukan lewat media sosial tanpa harus Cape keluar rumah atau kantor.

Mulai dari mengajukan, proses survey dan verifikasi dilakukan oleh Pihak Bank dengan bersilataruhami ke rumah anda. Hanya jika telah disetujui wajib mengantarkan jaminan asli berupa Sertifikat Rumah.


Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Di Bekasi, Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Di Bekasi Jawa Barat
Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Di Bekasi 



Begitu pun saat pencairan dana tunai, anda beserta pasangan harus menghadiri acara akad kredit peminjaman secara bersama yakni notaris, petugas bank dan anda selaku calon nasabah ke kantor BPR cabang Bekasi terdekat.

Setelah menandatangani surat kontrak tersebut, dana tunai berupa cek yang bisa dicairkan dimana saja baik di luar kota Bekasi ataupun transfer langsung cair ke rekening bank milik pribadi. 

Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi


Untuk mengetahui bagaimana cara mengajukan dana tunai di tempat gadai Bekasi, pelajari syarat dan ketentuan di bawah ini:

Sertifikat Rumah 
Bentuk jaminan yang dapat diterima oleh Bank adalah SHM atau SHGB. Baik atas nama sendiri, orang tua maupun masih atas nama orang lain. Dengan catatan semua pihak yang terlibat dalam keadaan hidup, artinya tidak ada nama yang sudah meninggal dunia. Begitupun pada sertifikat rumah yang masih atas nama orang wajib sudah ada AJB notaris yang nama anda sendiri.

Luas Tanah
Jaminan untuk mengajukan dana tunai di BPR Bekasi harus ada bangunan rumah atau ruko dengan luas tanah minimal 50 meter persegi. Rumahnya pun full tembok tidak terbuat dari kayu, seng serta sejenisnya.

Take Over
Apabila anda ingin mengajukan take over dana tunai dari tempat gadai lain ke BPR dengan jaminan sertifikat rumah adalah tinggal sedikit lagi pelunasan, bukan kredit macet dan memenuhi semua persyaratan.

Potongan
Adapun biaya biaya yang akan dibebankan kepada nasabah apabila disetujui yakni administrasi, provisi, asuransi dan notaris. Semua akan diberitahukan secara transfaran ketika menjelang akad kredit melalui Surat resmi.

Gratis
Pengajuan dana tunai dengan jaminan sertifikat rumah tidak dikenakan biaya apapun Di depan.

Bi Checking
Setiap nasabah yang akan ajukan dana tunai dengan menggunakan jaminan sertifikat rumah harus melalui tahapan Slik OJK. Hal ini dilakukan guna mengetahui history pembayaran angsuran di Bank lain. Jikalau punya kredit macet maka akan dipertimbangkan.

Objek Agunan
Rumah yang digadaikan bisa di perumahan, cluster, real estate, pemukiman dan dalam gang di sekitar Bekasi.

Itulah tadi informasi produk tentang dana tunai jaminan sertifikat rumah di Bekasi. Pelajari terlebih dahulu sebelum mengajukan, fahami semua aturannya. 

Jika masih bingung bagaimana cara mendapatkan dana tunai di Bekasi dengan jaminan sertifikat rumah hubungi marketing Sekarang juga:

Dana Tunai Bekasi Plus 
Wa 081380116778



Title : Perlu Dana Mendesak? Dapatkan Uang Tunai di Bekasi, Begini Caranya
Description : Bekasi (28/08/2023) - Perlu dana mendesak? Gak usah bingung, ajukan saja pinjaman uang tunai di Bank Perkreditan Rakyat cabang kota dan kab...

Dana Tunai Bekasi Untuk Modal Usaha dan Renovasi

Dana Tunai Bekasi Untuk Kerja dan Persalinan

Dana Tunai Bekasi Untuk Pendidikan dan Pernikahan

Dana Tunai Bekasi Untuk Bisnis dan Keluarga

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Dana Tunai Bekasi Plus Senang Bisa Membantu Anda. Jika Anda Butuh Bantuan Telp/Sms Customer Care 081380116778. Salam Sukses.