DANA TUNAI BEKASI, DANA TUNAI BEKASI PLUS

 


 

Dana Tunai Bekasi Plus

Jaminan Sertifikat dan Jaminan BPKB

Dana Tunai Bekasi Plus Melayani Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor, Jaminan BPKB Mobil Dan Jaminan Sertifikat Rumah Cepat, Mudah, Aman, Resmi, Berasuransi.

Dana Tunai Bekasi Plus menawarkan pinjaman uang unggulan kepada anda berupa :

  • Jaminan Sertifikat Rumah
  • Jaminan BPKB Mobil
  • Jaminan BPKB Motor

Dana Tunai Cepat, Segera hubungi Dana Tunai Bekasi Plus di 081380116778 sekarang juga. Kini kami juga melayani pinjaman uang jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah Area Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang (Jabodetabek)

Pinjaman Dana Tunai di Bekasi Dengan Jaminan BPKB Dan Sertifikat Rumah

Dana Tunai di Bekasi

Ajukan dana tunai di Bekasi, dengan menggunakan jaminan berupa BPKB kendaraan atau sertifikat rumah tinggal dan ruko. Dapatkan limit pinjaman dana tunai dari 1 juta sampai 2,5 milyar oleh tempat gadai terbesar daerah Bekasi, proses cepat, syarat mudah, berasuransi, resmi, terdaftar dan diawasi OJK. Dengan fasilitas dana tunai tersebut warga Bekasi bisa memanfaatkannya untuk modal usaha, modal kerja, renovasi rumah, liburan serta lain sebagainya.


Dana Tunai di Bekasi, Dana Tunai di Bekasi Jawa Barat
Dana Tunai di Bekasi

Simak penjelasan tentang dana tunai di Bekasi yang menggadaikan jaminan BPKB motor, mobil dan sertifikat sebagai berikut.

Dana tunai jaminan BPKB motor di Bekasi

Pinjaman dana tunai ini hanya diberikan pada para pemilik sepeda motor yang diproduksi dari tahun 2011 hingga 2023, yang mana jaminan BPKB harus bermerk honda, yamaha, suzuki dan kawasaki. Selain merk yang telah disebutkan dapat dikonsultasikan terlebih dahulu.

Dengan jaminan BPKB motor, anda berkesempatan untuk mencairkan dana tunai sebesar 1 juta sampai 50 juta rupiah tergantung pada merk, type dan tahun kendaraan.

Tidak perlu menunggu lama, dana tunai bisa dicairkan dalam waktu 3 jam. Namun, anda harus menuruti syarat dan prosedur yang ada. Misalnya dokumen harus segera dikirim sebelum jam 10 pagi melalui media sosial seperti wa, email atau telegram. 

Tidak menghambat proses survey ke rumah serta penilaian jaminan, baik melihat kondisi BPKB maupun fisik unit yang akan digadaikan. Pencairan dana tidaklah bisa dicairkan secara tunai di kantor cabang terdekat di Bekasi. Tetapi dapat dicairkan langsung ke rekening bank pribadi milik pemohon kredit.

Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil di Bekasi

Beda halnya dengan jaminan BPKB motor, jikalau warga membutuhkan dana tunai yang cukup besar pakailah BPKB mobil. Sebab fasilitas pinjaman ini mencairkan hingga 2,5 milyar. 

Para pengusaha di Bekasi, produk jasa keuangan inilah yang cocok untuk anda dalam mengembangkan dan memajukan bisnis yang sedang ditekuni.

Tahun pembuatan 2003, 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, 2022 dan 2023 hanya khusus merk mobil toyota, daihatsu, honda, suzuki, mitsubishi, isuzu serta juga nissan.

Sedangkan mobil hyundai, kia, mazda, chevrolet, datsun, volvo, bmw, ford, mercedes benz, peugeot, volkswagen, lexux, rubicon dan lainnya hanya bisa di tahun 2012-2023. Begitupun dengan mobil niaga pickup dan truk.

Warga Bekasi dapat mencairkan dana yang diajukan dalam waktu 2-3 hari kerja, begitupun pencairannya wajib ke nomor rekening bank nasabah.

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi

Dana tunai di Bekasi dengan jaminan sertifikat rumah hanya menerima jenis agunan dalam bentuk SHM atau SHGB dengan luas tanah minimal 50 meter persegi, bangunan full tembok, tidak dalam sengketa, tanpa ada kuburan di pekarangan rumah dan terhindar dari kredit macet.

Perumahan, kavling, perkampungan ataupun dalam gang dapat dijaminkan, dengan limit dana tunai yang menyesuaikan.

Plafon dana tunai jaminan sertifikat rumah menyediakan warga Bekasi kredit multiguna yang berawal dari 20 juta hinga 2 milyar.

Bisa atas nama sendiri, orang tua dan orang lain dengan syarat gadai yang telah dipahami dan dimengerti.

Pertanyaan Seputar Dana Tunai di Bekasi

Jawaban untuk pertanyaan umum pada produk Dana Tunai di Bekasi yang sering ditanyakan calon nasabah kepada admin.

Apakah layanan Dana Tunai di Bekasi resmi?

Pinjaman dana tunai yang kami tawarkan kepada anda jelas resmi, karena pembiayaan didukung oleh perusahaan jasa keuangan legal dan berbadan hukum di Bekasi seperti bank, bpr, koperasi, pegadaian, finance, multifinance dan leasing.

Apakah pinjaman dana tunai di Bekasi menggunakan barang jaminan?

Ya, dana tunai akan dicairkan untuk warga Bekasi yang telah menjaminkan BPKB kendaraannya atau sertifikat rumah miliknya.

Berapa cepat proses pencairan dana tunai di Bekasi?

Proses gadai BPKB motor 1 hari cair, BPKB mobil 2-3 hari cair, Sertifikat rumah 7-10 hari cair.

Apa saja syarat mengajukan dana tunai di Bekasi?

Syarat umum mengajukan dana tunai di Bekasi:

  1. Usia minimal 21 tahun maksimal 63 tahun
  2. Warga Negara Indonesia yang taat hukum
  3. Memiliki jaminan berupa BPKB atau sertifikat rumah
  4. Melengkapi dokumen pribadi
  5. Tidak memiliki kredit macet di bank lain

Apakah ada potongan dana tunai di Bekasi?

Gadai BPKB tidak ada potongan, sedangakan gadai sertifikat rumah terdiri dari administrasi, asuransi, provisi dan notaris.

Bagaimana cara mengajukan dana tunai di Bekasi?

Anda bisa langsung mengajukan dana tunai melalui marketing bank yang ada di kota dan kabupaten Bekasi terdekat.

Dana Tunai Bekasi Plus

Wa 081380116778


 

Title : Pinjaman Dana Tunai di Bekasi Dengan Jaminan BPKB Dan Sertifikat Rumah
Description : Dana Tunai di Bekasi Ajukan dana tunai di Bekasi, dengan menggunakan jaminan berupa BPKB kendaraan atau sertifikat rumah tinggal dan ruko. D...

Dana Tunai Bekasi Untuk Modal Usaha dan Renovasi

Dana Tunai Bekasi Untuk Kerja dan Persalinan

Dana Tunai Bekasi Untuk Pendidikan dan Pernikahan

Dana Tunai Bekasi Untuk Bisnis dan Keluarga

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Dana Tunai Bekasi Plus Senang Bisa Membantu Anda. Jika Anda Butuh Bantuan Telp/Sms Customer Care 081380116778. Salam Sukses.