DANA TUNAI BEKASI, DANA TUNAI BEKASI PLUS

 


 

Dana Tunai Bekasi Plus

Jaminan Sertifikat dan Jaminan BPKB

Dana Tunai Bekasi Plus Melayani Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor, Jaminan BPKB Mobil Dan Jaminan Sertifikat Rumah Cepat, Mudah, Aman, Resmi, Berasuransi.

Dana Tunai Bekasi Plus menawarkan pinjaman uang unggulan kepada anda berupa :

  • Jaminan Sertifikat Rumah
  • Jaminan BPKB Mobil
  • Jaminan BPKB Motor

Dana Tunai Cepat, Segera hubungi Dana Tunai Bekasi Plus di 081380116778 sekarang juga. Kini kami juga melayani pinjaman uang jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah Area Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang (Jabodetabek)

3 Produk Dana Tunai Yang Bisa Dipilih Oleh Warga di Bekasi

Lagi butuh dana tunai? Berikut ini ada 3 produk Dana Tunai di Bekasi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dari lembaga keuangan resmi dan terjamin.


Dana Tunai di Bekasi, Dana Tunai di Bekasi Jawa Barat

Dana Tunai Bekasi




Bagi siapa saja yang lagi membutuhkan pinjaman dana tunai, namun bingung mencarinya. Inilah fasilitas Dana Tunai di tempat gadai daerah Bekasi yang dapat dijadikan pilihan.

Dana Tunai BPKB Motor, Dana Tunai BPKB Mobil dan Dana Tunai Sertifikat Rumah tersedia bagi warga Bekasi guna memenuhi semua keperluan keuangan.

Ketiga produk Dana Tunai di Bekasi tersebut merupakan layanan pinjaman uang yang sudah memiliki izin dari instansi terkait yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tetapi alangkah bagusnya, jika anda mengetahui persyaratan Dana Tunai yang ditawarkan tempat gadai di Bekasi ini, agar memahami aturan dan cara pengajuannya.

Sebabnya adalah masing-masing produk Dana Tunai di Bekasi memiliki sedikit perbedaan syarat gadai yang harus terpenuhi.

Beginilah peraturan Dana Tunai dibuat yang harus dipatuhi warga Bekasi jika berminat memproses permohonan dana tunai.

1. Dana Tunai BPKB Motor


Dana Tunai dengan jaminan BPKB motor merupakan rekomendasi yang tepat bagi para calon nasabah di Bekasi yang membutuhkan pencairan super cepat.

Alasannya direkomendasikan produk Dana Tunai BPKB Motor adalah proses pencairannya hanya memakan waktu 1 hari kerja. Artinya warga Bekasi dapat menerima Dana Tunai pada hari yang sama ia mengajukannya.

Hanya saja limit Dana Tunai yang disediakan tidaklah besar, dikarenakan daftar harga jual-beli motor di Bekasi diambil prosentasenya hingga 80%. 1 juta hingga 50 juta rupiah tergantung jaminan BPKB motor yang diberikannya.

Adapun merk, type dan tahun sepeda motor yang BPKB nya dapat dijadikan sebagai jaminan yakni honda, yamaha, suzuki dan kawasaki tahun 2011-2023. Sedangkan untuk merk motor piaggio dari tahun 2014-2023.

Persyaratan dokumen yang penting untuk disiapkan antara lain KTP, kartu keluarga, STNK dan BPKB motor.

Dana Tunai akan cair, apabila semua instrumen dikerjakan baik serta penuh tanggung jawab.

Warga Bekasi harus bersedia untuk dilaksanakan survey ke rumah setelah hasil slik OJK tidak ada masalah, tujuan dilakukan kunjungan ke rumah nasabah adalah guna mengetahui tempat tinggalnya.

Photo gambar unit motor, gesek nomor rangka dan mesin itulah maksud tujuan marketing guna kunjungan rumah nasabah serta pengecekan validasi jaminan BPKB motor di kantor SAMSAT Bekasi.

Keseluruhan tahapan di atas, wajib dilalui guna mencari data lapangan agar saat mengambi keputusan sudah matang.

Pada dasarnya Dana Tunai Jaminan BPKB Motor di Bekasi tidaklah ada potongan ataupun biaya di depan. Potongan dana tunai akan dilaksanakan dengan sepengetahuan nasabah, jika pajak sepeda motor yang akan digadaikan dalam keadaan mati.

Perpanjangan pajak bisa berjalan bersama dengan pencairan Dana Tunai tanpa harus menunggu lama.

2. Dana Tunai BPKB Mobil


Dana Tunai BPKB mobil merupakan rekomendasi yang tepat bagi warga Bekasi yang membutuhkan limit pinjaman besar dan suku bunga yang rendah.

Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil berikan jumlah pinjaman dari 20 juta rupiah hingga 2,5 milyar dan tenor hingga 60 bulan.

Sehingga angsuran Dana Tunai amatlah begitu ringan setiap bulannya, jadi tidak lagi merasa khawatir dengan tabel cicilan yang mahal.

Proses pencairan Dana Tunai di tempat gadai kami kurang lebih 2 hingga 3 hari kerja setelah jaminan BPKB mobil yang asli diterima oleh petugas kredit.

Adapun kendaraan yang dapat dijaminkan pada saat mengajukan Dana Tunai di Bekasi adalah mobil merk toyota, daihatsu, mitsubishi, nissan, isuzu, honda dan juga suzuki tahun 2005-2023.

Bagi merk mobil hyundai, kia, volvo, bmw, mercedes benz, volkswagen, chevrolet, peugeot, mini, rubicon, ford, datsun, mazda dan sebagainya mulai tahun 2011-2023.

Namun jika punya merk mobil yang yang lain silahkan ditanyakan kepada marketing kami berapa Dana Tunai yang akan dicairkan.

Data pribadi yang perlu disiapkan dalam mengajukan Dana Tunai dengan jaminan BPKB mobil adalah KTP, kartu keluarga, STNK dan BPKB mobil.

Sama halnya, pinjaman Dana Tunai full pencairan. Namun jikalau pajak kendaraan yang digadaikan dalam kondisi mati, maka akan dipotong dari nilai pencairan untuk memperpanjang pajak mobil.

3. Dana Tunai Sertifikat Rumah


Dana Tunai Sertifikat Rumah merupakan rekomendasi bagi warga Bekasi yang tidak mempunyai jaminan berupa BPKB kendaraan namun ingin meminjam dana tunai 20 juta sampai 2 milyar.

Sayangnya pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah termasuk produk keuangan yang paling lama dalam hal pencairan, yakni 7 hingga 10 hari kerja.

Jangka waktu yang tersedia hanya 1 tahun, 2 tahun,3 tahun dan 4 tahun saja dalam mengembalikan Dana Tunai ke tempat gadai tersebut.

Jenis agunan yang dapat diterima produk Dana Tunai ini adalah SHM (sertifikat hak milik) dan SHGB (sertifikat hak guna bangunan) rumah ataupun ruko yang berlokasi di alamat Kota Bekasi atau Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Bangunan rumah wajib terbuat dari bahan full tembok tidak bercampur seng, bilik, papan maupun gipsum.

Tidak ada kuburan keluarga dalam pekarangan rumah maupun berjarak lebih 200 meter dari tempat pemakaman umum.

Tidak dalam sengketa, rumah tersebut dalam keadaan baik-baik saja. Sehingga tidak akan menimbulkan penggugatan di kemudian hari.

Perumahan, real estate, kavling, pemukiman dan dalam gang pun bisa dijadikan sebagai agunan. Asalkan memiliki luas tanah sebesar 50 meter persegi maupun lebih.

Atas nama sendiri, pasangan, orang tua dan orang lain pun bisa dengan syarat gadai yang telah ditentukan.

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah atas nama sendiri ataupun pasangan keduanya haruslah saling mengetahui dan menyetujui, sehingga keduanya bisa hadir ke notaris untuk penandatanganan akad kredit.

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah atas nama orang tua yang akan dijadikan sebagai penjamin wajib mengetahui hal peminjaman yang dilakukan oleh anaknya. Begitupun kedua orang tua harus menghadiri akad kredit di notaris.

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah atas nama orang lain belum balik nama saat melakukan pembelian, syaratnya adalah telah mempunyai AJB notaris yang sudah ke nama sendiri. Jika belum ada tidak bisa.

Tempat gadai ini tidak menerima jaminan sertifikat rumah yang masih atas nama waris atau orang meninggal.

Dokumen yang diperlukan saat mengajukan Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah adalah KTP, kartu keluarga, surat nikah, pbb (pajak bumi bangunan) dan sertifikat rumah.

Perlu dicatat PBB harus ada, tidak memiliki PBB rumah tidak bisa diajukan pinjaman Dana Tunai di Bekasi.


Dari ketiga produk Dana Tunai di Bekasi tersebut syarat utama yang menjadi penilaian bank pada umumnya antara lain:
  • Warga Negara Indonesia taat hukum
  • Berusia minimal 21 tahun atau telah menikah
  • Berusia maksimal 63 tahun 
  • Tidak memiliki kredit macet di produk Dana Tunai yang menggunakan jaminan BPKB motor, jaminan BPKB mobil dan jaminan sertifikat rumah
  • Lolos Slik OOJK

Nah, itulah tadi 3 Produk Dana Tunai Yang Bisa Dipilih Warga di Bekasi untuk menambah modal usaha, modal kerja, renovasi rumah, mengembangkan bisnis, pendidikan dan kebutuhan lainnya.

Jika masih ada pertanyaan tentang Dana Tunai di Bekasi, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya. Dengan senang hati kami akan melayani anda.

Salam Hormat Kami

Dana Tunai Bekasi Plus
Layanan Pinjaman Dana Tunai di Bekasi Terbaik

Wa 081380116778





Title : 3 Produk Dana Tunai Yang Bisa Dipilih Oleh Warga di Bekasi
Description : Lagi butuh dana tunai? Berikut ini ada 3 produk Dana Tunai di Bekasi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dari lembaga keuangan res...

Dana Tunai Bekasi Untuk Modal Usaha dan Renovasi

Dana Tunai Bekasi Untuk Kerja dan Persalinan

Dana Tunai Bekasi Untuk Pendidikan dan Pernikahan

Dana Tunai Bekasi Untuk Bisnis dan Keluarga

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Dana Tunai Bekasi Plus Senang Bisa Membantu Anda. Jika Anda Butuh Bantuan Telp/Sms Customer Care 081380116778. Salam Sukses.