DANA TUNAI BEKASI, DANA TUNAI BEKASI PLUS

 


 

Dana Tunai Bekasi Plus

Jaminan Sertifikat dan Jaminan BPKB

Dana Tunai Bekasi Plus Melayani Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor, Jaminan BPKB Mobil Dan Jaminan Sertifikat Rumah Cepat, Mudah, Aman, Resmi, Berasuransi.

Dana Tunai Bekasi Plus menawarkan pinjaman uang unggulan kepada anda berupa :

  • Jaminan Sertifikat Rumah
  • Jaminan BPKB Mobil
  • Jaminan BPKB Motor

Dana Tunai Cepat, Segera hubungi Dana Tunai Bekasi Plus di 081380116778 sekarang juga. Kini kami juga melayani pinjaman uang jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah Area Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang (Jabodetabek)

Syarat Dana Tunai, Pinjaman Uang di Bekasi: Jaminan BPKB & Sertifikat Rumah

Bekasi - Pengajuan dana tunai di bekasi, kini sangatlah mudah dan cepat. Cukup dengan menggunakan smartphone, calon nasabah sudah bisa mengajukanya. Pilih jenis aset yang dimiliki untuk dijadikan sebagai jaminan di perusahaan jasa keuangan. BPKB kendaraan seperti motor, mobil dan sertifikat rumah inilah yang dapat diagunkan dengan persyaratan tertentu.

 


 

SYARAT DANA TUNAI di BEKASI

 

Untuk mendapatkan fasilitas pinjaman dana tunai ini, warga yang tinggal di kota maupun kabupaten di bekasi, jawa barat harus memperhatikan hal penting di bawah ini yang berhubungan dengan masalah barang berharga yang akan dijaminkan.

 

BPKB MOTOR

Dana tunai dengan jaminan BPKB motor menjadi andalan warga di bekasi karena prosesnya bisa 1 hari cair. Limit yang bisa dimanfaatkannya pun lumayan, mulai dari 3 juta hingga 50 juta. Merk, type dan tahun sepeda motor yakni honda, yamaha, suzuki serta kawasaki tahun 2013 - 2014.

 

BPKB MOBIL

Tahun 2005, 2006, 200, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 untuk mobil sedan minibus jeep matik atau manual honda, suzuki, toyota, daihatsu, nissan, mitsubishi dan isuzu.

 

Sedangkan untuk jenis pick up, truk dan mobil buatan eropa serta korea seperti ford, mada, chevrolet, mercedes benz, peugeot, wuling, hyundai, kia, volvo, bmw, rubicon, lexus mulai tahun 2010 sampai 2020. 


SHM / SHGB RUMAH

Sertifikat rumah atas nama sendiri, pasangan, orang tua, orang lain atau waris bisa diproses asalkan luas tanah rumah minimal 50 meter persegi.

 

Karyawan, pedagang maupun profesional yang mempunyai jaminan berupa sertifikat rumah, bpkb motor & mobil yang memenuhi persyaratan di atas bisa mendapatkan fasilitas dana tunai dari lembaga keuangan resmi daerah bekasi ini.

Cukup lengkapi data-data pribadi anda, copy ktp suami istri, kartu keluarga, surat nikah, pbb rumah, slip gaji untuk karyawan, sku untuk pedagang, surat izin praktek untuk profesional, rekening tabungan dan dokumen agunan.

Jika sudah lengkap, hubungi marketing dana tunai bekasi yang handal, agar permohonan pinjaman jaminan bpkb motor, mobil dan sertifikat rumah bisa disetujui.

 

Dana Tunai Bekasi Plus

Wa 081908161122

www.danatunaibekasiplus.blogspot.com

 

 

 

 

Title : Syarat Dana Tunai, Pinjaman Uang di Bekasi: Jaminan BPKB & Sertifikat Rumah
Description : Bekasi - Pengajuan dana tunai di bekasi, kini sangatlah mudah dan cepat. Cukup dengan menggunakan smartphone, calon nasabah sudah bisa meng...

Dana Tunai Bekasi Untuk Modal Usaha dan Renovasi

Dana Tunai Bekasi Untuk Kerja dan Persalinan

Dana Tunai Bekasi Untuk Pendidikan dan Pernikahan

Dana Tunai Bekasi Untuk Bisnis dan Keluarga

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Dana Tunai Bekasi Plus Senang Bisa Membantu Anda. Jika Anda Butuh Bantuan Telp/Sms Customer Care 081380116778. Salam Sukses.